Sabtu, 25 Februari 2012

Demam Korea

Annyeonghaseyo!

Berhubung gua mah ngebahas korea-korea an, makanya salamnya gua pakein bahasa korea eaea. Yaa kalian tau lah, di Indonesia lagi heboh sama Boyband/Girlband korea sampe sampe...sekarang banyak Boyband/Girlband di Indonesia! Mulai dari yang personilnya kaga sipit sama sekali disipit-sipitin lah, yang banci lah, yang gabisa nyanyi akhirnya setiap manggung Lip Sync lah, pokoknya macem-macem deh.

Nah, yang mau gua bahas bukan ini. Yang mau gua bahas tuh demam korea di kelas gua. Huh, kayaknya hampir setiap hari, ralat: bukan hampir lagi, tapi SETIAP HARI temen gua bahas tentang korea. Yaah u know lah, gua ga terlalu fanatic sama yang lagi nge-hits gitu kecuali..AAAA wasit sea games tahun lalu: Kim Jong Hyeok!! Njir itu wasit sumpah ganteng sedunia!


Oke, balik ke topik. Saking nge-fans nya sama salah 1 Boyband korea, temen gua ada yang sampe beliin kado buat salah satu personil dari Boyband itu. Gua gatau dia beliin kado apa aja (ga bermaksud nyindir loh ya). Ya pokoknya begitu lah teman-teman kelas gua, saking demennya sama Boyband/Girlband Korea. Udahan ah ngebahasnya, ntar pada ngamuk lagi gara-gara gua bahas beginian wkwk. Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar