Senin, 23 Januari 2012

4L4Y-ersz masa kini....(?)

Hola! Kali ini gue mau ngebahas tentang 4L4Y-ersz masa kini. Yap, tau sendiri kan, dulu tuh jaman jamannya gaya dan bahasa 4L4Y. Dikalangan remaja, dulu gaya sama bahasa 4L4Y itu.....sesuatu. Sangat sesuatu. Jujur ajadeh lo lo pada, dulu pernah jadi 4L4Y-erz kan???!! Pasti pernah. Oke lanjut. Sekarang anak anak 4L4Y sering banget di hina-hina. Entah di facebook lah twitter lah, pokoknya di hina-hina deh. Padahal mah....ngaku ajadeh kalian para ababil dulu juga pernah jadi anak alay, alias MANTAN ANAK ALAY (gue juga sih, hehehe). Nah yang mau gue bahas bukan anak alay jaman dulu, yg mau gue bahas adalah.......alay-ers jaman sekarang. Gue bingung, kenapa masih ada aja anak alay di tahun ini? Nih gue pengen kasih 1 foto anak alay ditahun ini. Yang lebih mengesankan, ini orang malah disambut dan di liat banyak orang. Oke, check this out...

Lihat sendiri kan???!!! Gila banget ini cewek, nih ya kalo dari depan tuh seinget gue bajunya warna kuning dilapisi baju kotak kotak warna ungu, legging ungu, sendal jepit warna ijo kuning, pake iketan2 apalah itu diatasnya, sama tas....gue gatau itu tas apa. Sungguh mengesankan :O

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hidup kaum alay...

Posting Komentar