Minggu, 15 Januari 2012

Ternyata tuyul itu benar-benar muncul di komplek gue...

Yap, kali ini gue bakal ngebahas tentang tuyul. Jujur gue gapercaya soal keberadaan tuyul dikomplek gue, jelaaas wong tetangga tetangga gue pada baik semua. Ternyata...issue itu bener! Awalnya gue tau dari nyokap, nyokap cerita kalo 1-2 tetangga gue itu uangnya ilang, dan jumlahnya itu lumayan gede. Gue tetep gapercaya, gue cuma mikir "yaelaah, paling lupa naro dimana". Eh lama-lama banyak yang keilangan duit, termasuk bonyok gue. Beberapa hari...minggu....bulan kemudiaan.....gue main sama temen temen gue. Eeeh pas nongkrong di ayunan deket lapangan (gak keren banget yah u,u) gue ngeliat sesuatu....sesuatu yang masih gue pikirin keberadaannya bener/nggak. Gue ngeliat....*jengjengjeng* tuyul itu!!!
Inilah beberapa penampakan mereka:
Lagi ngejagain gawang. Mungkin semasa hidupnya mereka pengen jadi kiper..












Karna menyadari keberadaan kamera, tuyul pun bergaya..


Yang ini lebih wow, gayanya eksotis cyiiin


Lirikan matanya...






2 tuyul bersaudara
Yang satu lagi meratapi nasib, yang satu lagi pasrah. Mungkin mereka semasa hidupnya banyak ngutang di warung..
Sayangnya, gue sama temen gue cuma dapet 6 foto. Itupun gue sama temen temen gue dapet fotonya susah payah loh, musti nunggu itu tuyul mampir ihihihih *ketawa kunti*(?)

0 komentar:

Posting Komentar